Jumat, 07 Desember 2012

hahihuheho



Syair terakhir untuk sahabat

Sahabat,
Tiap detik dalam hariku adalah berarti
Tiap hembusan nafasku adalah anugerah
Dan tiap denyutan nadiku adalah kehidupan

Sahabat,
Jika nantinya aku tak punya itu
Maka, aku berharap aku siap kehilanganmu
Kehilanagan senyum manismu
Wajah sayuhmu
Dan pandangan tajammu

Sahabat,
Andai kau tau bahwa tuhan tak ijinkan kita bersama lagi
Tuhan tak ingin setiap detik yang kulalui berarti
Tuhan tak mampu lagi berikan nafas anugerahnya untukku
Tuhan tak mau lagi berikan denyutan pada jantungku

Sahabat,
Bila, detakan jantungku tak mampu lagi berderu jangan pernah
Kau buang aku dari kehidupanmu
Berikan sedikit aku ruang kosong dalam memorimu
Meski itu bagian dari masalalu

Sahabat,
Aku hanya ingin satu hal darimu
Aku tak ingin kau menangis.. menangis untuk apapun
Karna disetiap bulir air matamu takkan lagi ada aku
Aku ingin kau selalu tertawa dalam setiap harimu
Maknai hidupmu, jaga selalu apa yang telah kita bangun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Riee rieenn's blog © 2008. Template Design By: SkinCorner